Wednesday, February 18, 2015

Korek Jadul Ronson Whirlwind Brown Enamel

Langsung aja gan, ane mau nawarin nih Korek Jadul asik banget keluaran Ronson USA jenis Ronson Whirlwind Brown Enamel dengan kondisi masih Baru alias New Old Stock lengkap dengan Box dan papers serta petunjuk penggunaannya. Mekanisme masih bekerja sempurna, flint (batu api) sudah di replaced dengan yang baru. Tinggal isi minyak (pakai minyak ZIPPO, lebih oke) langsung cres ... maknyus.

Jika anda berminat dengan Korek Jadul Ronson Whirlwind Brown Enamel dengan kondisi New Old Stock (NOS) ini, ane persilahkan. Oke deh biar gak panjang lebar, langsung aja di cek penampakannya berikut ini:


Description:

Ronson Whirlwind Brown Enamel
Grade: NEW Old Stock in BOX
Merk: Ronson
Tahun: 1950's
Composition: Brass Nickel Chrome
Refill: Fluid (Minyak Zippo, minyak Ronson)
Country of manufacture: USA

Harga: 1.325.000
Ongkos Kirim: FREE alias GRATIS bagi yg tidak nawar (Via Tiki, JNE YES atau Pos Kilat Khusus ke seluruh Indonesia)

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Contact Us

Contact Us

Google+ Followers

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©NUMISMATIKA INDONESIA - KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top