Wednesday, April 29, 2015

Korek Jadul Merk ZIPPO Tahun 1951

Pada blog Korek Jadul saya pernah posting untuk ZIPPO 1951 ini dengan judul ZIPPO 1951 Jadul Original Mulus Banget, nah kali ini di blog ini, saya hanya ingin mengulas kembali atau lebih tepatnya ingin menawarkan kembali Korek Jadul Merk ZIPPO buatan tahun 1951 ini.

Secara keseluruhan ZIPPO 1951 ini sangat mulus, tidak ada penyok atau bekas benturan (dent atau ding). Kondisinya masih seperti baru dan sangat prima. Engsel masih kenceng, insert masih asli bawaannya dan matching banget. Nah, berhubung ZIPPO 1951 ini pernah saya bahas sebelumnya, lebih baik tidak perlu panjang lebar, silahkan diterawang saja penampakannya seperti terlihat di bawah ini dan jika agan berminat ane persilahkan,  harga sudah termasuk ongkos kirim gan. Pengiriman paket melalui Tiki, JNE YES (dalam Jawa) atau paket POS Express (luar Jawa). Gimana setuju?


Description:

ZIPPO 1951
Grade: in excellent condition, Like NEW
Merk: ZIPPO
PAT: 2032695
Year: 1951
Composition: Brass / Kuningan
Finishing: Brush Chrome
Refill: Zippo Fluid (Minyak ZIPPO)
Country of manufacture: USA

Harga: 1.951.000
Ongkos Kirim: FREE bagi yg tidak nawar (Via Tiki, JNE YES atau Pos Express ke seluruh Indonesia)

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Contact Us

Contact Us

KOREK JADUL

CEK RESI PENGIRIMAN







Google+ Followers

  ©NUMISMATIKA INDONESIA - KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top