Tuesday, April 28, 2015

Ronson Standard Lighter NOS Mulus Banget

Nih gan kalau ane boleh menyarankan, korek jadul merk Ronson Standard dengan kondisi New Old Stock (NOS) dan masih mulus banget. Ronson Standard Lighter ini tidak pernah digunakan sama sekali dan masih dalam keadaan baru, masih berfungsi dengan baik serta mekanismenya bekerja sempurna, Made in USA produksi tahun 1953.

Ronson Standard ini lengkap dengan box aslinya, kartu garansi/petunjuk penggunaan, soft case dan sikat pembersihnya. Usia korek jadul ini sudah lebih dari 62 tahun, namun kondisinya masih kinclong dan baru, dapat dari kolektor korek jadul. Jika agan berminat untuk memilikinya, baik untuk dikoleksi atau untuk dipergunakan sehari-hari, ane persilahkan monggo diterawang penampakannya sebagai berikut:


Description:

Grade: New Old Stock (NOS)
Merk: Ronson
Year Produce:  1953
Refill: Fluid (Minyak Zippo, Minyak Ronson, dll)
Country of manufacture: USA

Harga: 985.000
Ongkos Kirim: FREE bagi yg tidak nawar (Via Tiki, JNE YES atau Pos Kilat Khusus ke seluruh Indonesia)

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Contact Us

Contact Us

Google+ Followers

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©NUMISMATIKA INDONESIA - KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top