Monday, April 27, 2015

ZIPPO Jadul Tahun 1974 Mulus Banget

Setelah ZIPPO 1984 high polish brush kini giliran ZIPPO Jadul Tahun 1974 dengan  kondisi mulus banget, tidak ada penyok, tidak ada goresan dan lain-lain. Korek Jadul ini umurnya sudah 41 tahun lebih gan, kata penjual sebelumnya sih bekas pakai atau sudah pernah digunakan sebelumnya tapi sepertinya ZIPPO Jadul 1974 Original ini belum pernah digunakan sama sekali hanya sebagai koleksi saja, namun sayangnya Box aslinya tidak disertakan pada saat saya beli. Oke deh kalo agan berminat ane persilahkan untuk diterawang saja penampakannya berikut ini.


Description:

Grade: Used in Good Condition, Near Mint
Merk: ZIPPO
Year of Produce: 1974
Bottom code: //// ZIPPO ////
Refill: Fluid (Minyak Zippo)
Country of manufacture: USA

Harga: 1.200.000
Ongkos Kirim: FREE bagi yang tidak nawar (Via Tiki, JNE atau Pos Kilat Khusus ke seluruh Indonesia)

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Contact Us

Contact Us

Google+ Followers

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©NUMISMATIKA INDONESIA - KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top