Friday, May 29, 2015

Update Photo ZIPPO 1974 Original

Sekedar update photo ZIPPO 1974 dengan  kondisi mulus banget, tidak ada penyok, tidak ada goresan dan lain-lain, Box aslinya tidak disertakan pada saat saya beli. Oke deh kalo agan berminat ane persilahkan untuk diterawang saja penampakannya berikut ini.


Description:

Grade: Used in Good Condition, Near Mint
Merk: ZIPPO
Year of Produce: 19874
Bottom code: //// ZIPPO ////
Refill: Fluid (Minyak Zippo)
Country of manufacture: USA

Harga: SOLD OUT
Ongkos Kirim: FREE bagi yang tidak nawar (Via Tiki, JNE YES atau Pos Express ke seluruh Indonesia)

Wednesday, May 20, 2015

Colibri by Kreisler NOS Komplit

Untuk kesekian kalinya saya menawarkan sebuah Korek Jadul merk Colibri by Kreisler dalam keadaan masih baru dan lengkap dengan box asli bawaannya. Korek jadul Colibri by Kreisler buatan West Germany ini diproduksi pada tahun 1940-an tepatnya tahun 1949.

Sistem pengapian Colibri by Kreisler menggunakan batu api atau flint dan sumbu atau wick atau flint wick lighter dengan bahan bakar minyak layaknya ZIPPO. Mekanismenya bekerja sempurna karena korek Colibri by Kreisler yang saya tawarkan ini kondisinya masih baru atau New Old Stock. Jika agan berminat, silahkan dinego aja gan.


Description:

Colibri by Kreisler
Grade: New Old Stock
Merk: Colibri
Tahun: 1949
Composition: Brass Gold Chrome
Refill: Fluid (Minyak Zippo, minyak Ronson, dll)
Country of manufacture: West Germany

Jika agan berminat ane persilahkan. Harga sudah termasuk ongkos kirim. Pengiriman paket melalui Tiki, JNE YES (dalam Jawa) atau paket POS Express khusus luar Jawa.

Harga: 1.750.000
Ongkos Kirim: FREE (bagi yang tidak nego)

Tuesday, May 19, 2015

Mosda 500 Made in England

Berikut ini sebuah korek jadul buatan tahun 1950-an yaitu Mosda 500 Made in England masih berfungsi dengan baik, kondisi masih bagus dengan sedikit bekas pemakaian. Bahkan untuk korek jadul seusia 65 tahun, korek Mosda 500 buatan England ini terbilang masih kinclong dan asli tanpa ada perubahan bentuk. Jenis korek Mosda 500 ini adalah Automatic Fuel Lighter, yaitu korek otomatis dengan bahan bakar minyak. Seperti layaknya ZIPPO 1951, menggunakan sumbu, kapas, batu api dan minyak ZIPPO.

Ane kira cukup untuk analisa korek jadul ini, nah sekarang jika agan berminat dengan korek jadul merk Mosda 500 Made in England ini ane perilahkan dengan sangat hehe untuk nego deh.


Description:

MOSDA 500
Grade: Used in Good Condition
Merk: Mosda
PAT: 667105
Year: 1950
Composition: Brass / Kuningan
Finishing: Chrome
Refill: Zippo Fluid (Minyak ZIPPO)
Country of manufacture: England

Jika agan berminat ane persilahkan. Harga sudah termasuk ongkos kirim. Pengiriman paket melalui Tiki, JNE YES (dalam Jawa) atau paket POS Express khusus luar Jawa.

Harga: SOLD OUT
Ongkos Kirim: FREE

Monday, May 4, 2015

ZIPPO 1951 NOS

ZIPPO Lighter atau Korek ZIPPO memang sangat terkenal dimana-mana, smoker atau ZIPPO Lovers tentunya sangat mengenal korek buatan Amerika ini. Harga ZIPPO sangat variatif mulai harga ratusan ribu sampai puluhan juta, khusus ZIPPO jadul produksi antara tahun 1950-an sampai 1970-an harganya memang cukup tinggi, apalagi kondisinya masih dalam keadaan baru. Salah satu contoh saja ZIPPO 1961 kondisi baru lengkap dengan Striped Candy Box nya dibandrol dengan harga US $255.00 atau sekitar Rp. 2.925.000 dengan kurs per USD Rp. 13.000 dan semakin hari semakin naik saja harganya.

Nah, pada kesempatan kali ini ane ingin menawarkan kepada agan-agan sekalian para ZIPPO Lovers dimanapun agan berada. ZIPPO 1951 dengan kondisi Baru atau New Old Stock (NOS) lengkap dengan Striped Candy Box dan Kartu Garansinya, Insert sangat matching asli bawaannya gan. Selain itu, ane masih punya ZIPPO jadul 1951 juga yang ane tawarkan sebelumnya. Berikut ini keterangan ZIPPO 1951 NOS.


Description:

ZIPPO 1951
Grade: New Old Stock (NOS)
Merk: ZIPPO
PAT: 2032695
Year: 1951
Composition: Brass / Kuningan
Finishing: Brush Chrome
Refill: Zippo Fluid (Minyak ZIPPO)
Country of manufacture: USA

Jika agan berminat ane persilahkan. Harga sudah termasuk ongkos kirim. Pengiriman paket melalui Tiki, JNE YES (dalam Jawa) atau paket POS Express khusus luar Jawa.

Harga: SOLD OUT
Ongkos Kirim: FREE

Contact Us

Contact Us

KOREK JADUL

CEK RESI PENGIRIMAN







Google+ Followers

  ©NUMISMATIKA INDONESIA - KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top