Tuesday, May 19, 2015

Mosda 500 Made in England

Berikut ini sebuah korek jadul buatan tahun 1950-an yaitu Mosda 500 Made in England masih berfungsi dengan baik, kondisi masih bagus dengan sedikit bekas pemakaian. Bahkan untuk korek jadul seusia 65 tahun, korek Mosda 500 buatan England ini terbilang masih kinclong dan asli tanpa ada perubahan bentuk. Jenis korek Mosda 500 ini adalah Automatic Fuel Lighter, yaitu korek otomatis dengan bahan bakar minyak. Seperti layaknya ZIPPO 1951, menggunakan sumbu, kapas, batu api dan minyak ZIPPO.

Ane kira cukup untuk analisa korek jadul ini, nah sekarang jika agan berminat dengan korek jadul merk Mosda 500 Made in England ini ane perilahkan dengan sangat hehe untuk nego deh.


Description:

MOSDA 500
Grade: Used in Good Condition
Merk: Mosda
PAT: 667105
Year: 1950
Composition: Brass / Kuningan
Finishing: Chrome
Refill: Zippo Fluid (Minyak ZIPPO)
Country of manufacture: England

Jika agan berminat ane persilahkan. Harga sudah termasuk ongkos kirim. Pengiriman paket melalui Tiki, JNE YES (dalam Jawa) atau paket POS Express khusus luar Jawa.

Harga: SOLD OUT
Ongkos Kirim: FREE

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Contact Us

Contact Us

Google+ Followers

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©NUMISMATIKA INDONESIA - KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top