Saturday, August 22, 2015

Korek Jadul Ronson Princess

Satu lagi korek jadul Ronson Princess dengan kondisi bukan New Old Stock (NOS) melainkan USED tapi masih Oke banget gan. Ronson Princess Lighter Made in USA ini buatan tahun 1953, terdapat tanda-tanda pernah digunakan sebelumnya, walau demikian Korek jadul Ronson Princess ini masih lengkap dengan box asli bawaannya, kartu garansi, soft case dan juga sikat pembersihnya. Mekanismenya masih bekerja dengan baik, tinggal isi minyak dan Cress langsung Mak Nyuuus, haha.

Mari kita lihat penampakannya berikut ini:


Description:

Grade: Used in Very Good Condition
Merk: Ronson
Year Produce:  1953
Refill: Fluid (Minyak Zippo, Minyak Ronson, dll)
Country of manufacture: USA

Harga: 750.000
Ongkos Kirim: FREE bagi yg tidak nawar (Via Tiki, JNE atau Pos Express ke seluruh Indonesia)

Comments
0 Comments

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Contact Us

Contact Us

Google+ Followers

CEK RESI PENGIRIMAN







Hit Stats

  ©NUMISMATIKA INDONESIA - KOREK JADUL | Online Sejak 2013 - 2015 - Todos os direitos reservados.

Powered by Blogger | Dicas Blogger | Back to Top